Dungeon Hunter.apk QVGA | Game Android | Ayo Berpetualang di Android mu

Di posting oleh Eko_Tonggeng pada 12:43 AM, 07-Oct-11 • Di: Android , Android Game , Galaxy Mini

Assalamualaikum. Wr. Wb.

dh-1.jpg

emmz, apa kabar semua...?
gak terasa ane dah 4 hari gak bikin artikel. itu semua dikarenakan ane lg gak punya ide, bahan artikel untuk di share...

tapi untungnya ane dah nemuin bahan untuk di share. smile
dan sebelum lanjut ke pokok artikel ini, ane mw minta maaf, jikalau ane jarang dateng ke blog agan & aganwati sekalian.
dikarenakan ada sedikit kesibukan di dunia nyata.
jadi harap di maklumi.

woukey, kita lanjut ke pokok pembahasan.
disini ane bakal share game yg keren untuk agan & aganwati pengguna android...
game yg saya share kali ini berjudul "Dungeon Hunter"
di game ini kita bisa memilih 1 dari 3 karakter yg ada di dalam game...
game ini lumayan lembut grafiknya, dan suaranyapun juga gak bikin bose. apalagi cerita dari gamenya, pasti bikin penasaran...
dan musuh-musuhnya juga sangat sulit di kalahkan. "entah ane yg gak bisa maen game ini atau emang gamenya yg susang di maenin. biggrin "

tapi yg jelas game ini ajieb banget...
gak percaya, lihat aja penampakan gamenya dibawah..! smile

PENAMPAKAN 1
dh-2.jpg

PENAMPAKAN 2
dh-3.jpg

PENAMPAKAN 3
dh-4.jpg

PENAMPAKAN 4
dh-5.jpg


Bagai mana gan...? masih gak percaya kalo game ini mantaph..?
kalau begitu, langsung aja di dunlut dan langsung dimainkan gamenya. biar percaya kalau game ini memang mantap... mrgreen biggrin


woukey. gak usah berlama-lama lagi, langsung di dunlut gamenya di bawah ini...!

password : iqbal244


GAME APK



GAME DATA



Cara Instal Game :

- instal game Dungeon Hunter.apk
- extract data game yg udah di download tadi ke " sdcard > gameloft > games > {taruh disini} "
- jalankan game dungeon hunter, dan.
- met bermain game.

" bagi yg masih pelajar, jangan lupa ama waktu. dan jangan lupa belajar "

" dan bagi yg udah punya istri, jangan lupa ama istrinya. " hahahay... biggrin mrgreen

terima kasih untuk agan iqbal.



Wassalamualaikum. Wr. Wb.



SEMOGA DAPAT MEMBANTU DAN SEMOGA DAPAT BERMANFAAT

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

41 tanggapan untuk "Dungeon Hunter.apk QVGA | Game Android | Ayo Berpetualang di Android mu"

Dippetrocum pada 12:54 AM, 07-Oct-11

kerrreeen,sob...

Eko_Tonggeng pada 12:59 AM, 07-Oct-11

dippetrocum@ thanks dah mampir gan. smile

Rifa pada 01:04 AM, 07-Oct-11

jadi mau beli android nih"biggrin

Eko_Tonggeng pada 01:09 AM, 07-Oct-11

rifa@ silahkan beli, ane dukung, ntar kita bisa saling tukar ilmu tentang android... smile

Kang Asep MWBer pada 01:11 AM, 07-Oct-11

android v3 nich sob,jd nyimak aj ea...mrgreen

Lukman pada 01:15 AM, 07-Oct-11

Cuma ngiler doang gan.^^

Eko_Tonggeng pada 01:37 AM, 07-Oct-11

kang asep@ oc gan, silahkan disimak.

lukman@ tenang aja gan, ntar ane kasih tisu... biggrin

Anansyah pada 01:42 AM, 07-Oct-11

jd pengen pny android nesad plg murah brapa sob

Eko_Tonggeng pada 01:44 AM, 07-Oct-11

paling murah 1,2 juta gan. kalo ane gak salah. biggrin

Pinjal Nge-Blog pada 04:07 AM, 07-Oct-11

sayangnya nyimbyan... Nice post sobbb

Bengong™ pada 05:04 AM, 07-Oct-11

Game android grafisnya bner2 manteb bro.. biggrin

Ve Zein pada 05:47 AM, 07-Oct-11

sekali lagi, mantap sob...
pengen sangad ane pke andoid biggrin

Faisal Crow pada 05:52 AM, 07-Oct-11

met pagi sob ! Met beraktifitas aja !

Cewe pada 06:35 AM, 07-Oct-11

mt pgi mas?
Vi2 telat nh. .

Eko_Purwoko pada 06:38 AM, 07-Oct-11

cucok nih buat yg punya android, ane nyimak aja sob.
Maaf baru sempet mampir nih, lagi ada sedikit masalah dengan koneksi.

Libra's Mobile Blog
http://eko05s.heck.in

Anapratz pada 07:00 AM, 07-Oct-11

Mantabz sruput ah sob ijìn yah
Sruput srupt aaah ..

Hikayat Newby pada 07:17 AM, 07-Oct-11

Huaaaah.....
Cumn bisa nyimak sob, gamesx kreeeeeeend.....sad

Teguh_cahjowo pada 07:18 AM, 07-Oct-11

ajib masbro syang s60v3 bengong.

Sallam pada 07:46 AM, 07-Oct-11

absen pagi plus nyimak aja sob.

portable jpunk | kapanz.pun.bz pada 07:57 AM, 07-Oct-11

mampirz + nyimakz mas bro buat sv3 smile

Exodius pada 08:31 AM, 07-Oct-11

symbian nih, nyimak aza. ^^

AKgunz Dez$ztro pada 09:38 AM, 07-Oct-11

game android keren ya kang, kpan punya ya? Hehehe ane masih s60 nih.

R.A.P pada 09:45 AM, 07-Oct-11

thx sob untuk postingnya, gamenya menarik

Eko_Tonggeng pada 09:59 AM, 07-Oct-11

all@ thanks dah mw mampir & bercoment...
yg mw dunlut gamenya silahkan... smile

Jutex pada 11:19 AM, 07-Oct-11

Absen pg sob, ane pke s60.

Inspirasi ku pada 11:29 AM, 07-Oct-11

Bsa buat nokia gak y? Hehehe

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel pada 11:32 AM, 07-Oct-11

Lumayan bagus gambarnya,sayang androidku blum di tebus di conter

Remy pada 01:23 PM, 07-Oct-11

Nice post sob...ttap smangat dlam brkarya!!!
Sekalian nitip lapak:


http://casperman.mywapblog.com

Afrin pada 02:23 PM, 07-Oct-11

symbian nyimak aja kang,lanjutkan n sukses sllu

Julennk pada 07:53 PM, 07-Oct-11

Protection file gan..
gmana downloadnya

Eko_Tonggeng pada 08:49 PM, 07-Oct-11

julennk@ masukin kode " iqbal244 " tanpa tanda kutip. trus klik unlock file. kelar deh.

Ainudin pada 09:26 PM, 07-Oct-11

Mlm gan, kunjungan blik skalian nyimak.he

OpMin HACK pada 10:09 PM, 07-Oct-11

Met malam sob...
Ijin sedot ya N lam kenal

http://opera-mini.heck.in

Eko_Tonggeng pada 10:21 PM, 07-Oct-11

all@ thanks berat dah mw sempetin mampir dan bercoment...
yg mw nyeruput gamenya. silahkan. mumpung gratisS... biggrin

van pada 07:38 PM, 10-Oct-11

8O......wow....
maap nie bozz...
w dh ikuti skema instal'a..
ko g bs jln y??
mslh'a dmn'a y??...
neutral

Eko_Tonggeng pada 08:22 PM, 10-Oct-11

van@ mungkin datanya belom kebaca datanya gan. coba di cek lg datanya. mungkin ada nama folder yg salah penulisannya.

amru pada 08:27 AM, 11-Dec-11

di galaxy fit bsa dimainin ngga'?

Eko_Tonggeng pada 01:14 PM, 11-Dec-11

amru@ bisa banget gan.

ADMIN ©ifpan.heck.in©™ pada 08:18 PM, 20-Jan-12

gan,,
mau tanya,
ne ane dah maen,
tp sampe misi talK to merchant thamos vilLage kog gbsa, g ada jalanya, cma muTer2 doang,
gmana ne,

gayounger pada 03:49 PM, 27-Apr-12

linkya mati sob.. tolong diperbaiki..

Zain07 pada 09:45 PM, 14-Feb-13

gan kenapa pas ane mau instal apknya ada tulisan "Ada masalah menganalisa paket " , kira2 kenaa ya gan..........?

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar